Benarkah Angelina Sondakh telah..?

Benarkah Angelina Sondakh telah...

It's about Angelina Sondakh...

Pada suatu hari, Angelina Sondakh terhindar dari sebuah marabahaya berupa ledakan bom di teras lobby Hotel JW Marriot. Dirinya ke hotel tersebut untuk melakukan pemotretan cover majalah, salah satunya cover majalah Kristen, NAWASTU.

Mungkin, banyak orang akan mengatakannya sebagai sebuah kebetulan... Tapi, dalam sebuah kesaksian, Angelina Sondakh mengatakan :
"Disitulah saya berpikir bahwa Tuhan itu luar biasa......Tuhan telah menyelamatkan saya, maya dan dekris dari Bom hotel tersebut.
Seandainya saja client saya tidak meminta saya untuk pindah, atau seandainya saya tetap kekeh untuk lunch meeting di hotel Marriot, seandainya saya masih ganti baju untuk foto busana yang berbeda, seandainya saya masih menghapus make-up (biasanya abis pemotretan saya hapus make-up ditoilet) atau seandainya fotographer yang lain datang tepat waktu dan akhirnya mengulur waktu pemotretan pastilah.....sesuatu yang buruk sudah menimpa saya, Maya dan Dekris."

Bagi Angelina Sondakh, peristiwa dimana dirinya selamat dari bom mematikan di teras lobby Hotel JW Marriot itu karena Tuhan yang menyelamatkan dirinya, menghindarkan dirinya dari bahaya akibat bom, dengan meninggalkan hotel itu beberapa saat sebelum bom itu diledakkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Dalam kesaksian yang sama, Angelina Sondakh mengatakan kalau pada pagi harinya, ia sempat memanjatkan sebuah doa :
"Bapa, apapun yang terjadi hari ini biarlah dalam perkenananmu, biarlah hari ini kami mengalami kemenangan dan kesuksesan, dan jauhkanlah kami dari kesialan, malapetaka dan bencana."

Sebagai sebuah kesaksian, Angelina mengatakan :
"Bapa diSurga telah mengabulkannya, mungkin orang didunia bisa berkata : BERUNTUNG KAMU ATAU HOKI KAMU ANGEL. Tapi saya yakin bahwa ini bukan hoki atau keberuntungan, tapi ini adalah PERLINDUNGAN DARI TUHAN.
Kalau mendengar korban yang meninggal dan melihat korban yang luka2, betapa saya merasa bahwa TUHAN ITU BAIK BAGI SAYA."

Kesaksian ini menjadi menarik untuk diungkap kembali, setelah infotainment menghadirkan sebuah wawancara dengan Angelina Sondakh tentang jodoh bagi dirinya karena sampai saat ini dirinya belum menikah, dan adanya berita atau gosip kalau dirinya sudah "berubah setia dalam iman" atau "melepas iman kepercayaannya" demi menikah.

Benarkah Angelina Sondakh sudah membuat pilihan hidup untuk meninggalkan iman dan sikap percaya kepada Yesus Kristus karena dirinya ingin menikah dengan Adjie Mas Said?

Mudah-mudahan, berita itu tidak benar...

Link yang menuliskan secara lengkap kesaksian Angelina Sondakh yang selamat dari peristiwa ledakan bom di teras lobby Hotel JW Marriot itu, bisa dilihat di :
http://forum.wgaul.com/archive/thread/t-16800-Kesaksian-Tuhan-Selamatkan-Angelina-Sondakh-dari-Bom-di-JW-Marriot-Jakarta.html