Angelina Sondakh Diselamatkan Dari Bom di JW Marriot

Tuhan Selamatkan Angelina Sondakh dari Bom di JW Marriot Jakarta Posted by AngeLiNa SoNdaKh on August 5, 2003,
1:14 am Ini adalah kesaksian saya dimana Tuhan Yesus melindungi dan menjaga saya serta menjauhkan saya dari
kecelakaan dan bencana.
Kronologisnya :
Pukul 11.15 Saya bersama Maya (asisten pribadi saya) dan Dekris (driver saya)keluar dari kantor untuk janji pemotretan
dengan beberapa wartawan, salah satunya untuk pemotretan cover majalah kristen, NARWASTU di hotel JW. Marriot
dan janji makan siang (lunch meeting)dihotel Marriot dengan client saya.
Pukul 11.45 Tiba di hotel JW Marriot dan kegiatan pemotretan berlangsung. Namun yang datang on-time hanya satu
photografer dari Narwastu.Photographer yang lain, menelepon dan berkata untuk datang sedikit terlambat.dan yang
lainnya canceled.
Pukul 12.00 Client saya menelepon saya dan menggeser tempat lunch meeting kita, dari JW. Marriot ke Menara
Imperium. Biasanya saya suka ngomel kalo ada client yang seenaknya menggeser jadwal meeting last minute. Tapi,
Praise the Lord, waktu itu saya manggut aja. Namun, saya berkata pada client saya, bahwa saya akan sedikit terlambat,
karna saya masih harus ganti baju untuk satu kali pemotretan.
Pukul 12.10 saya diminta ganti baju untuk session foto yang berikutnya. Biasanya saya ikutin aja kata photographer
untuk ganti baju (toh baju ganti juga sudah tersedia), tapi kali ini saya agak malas dan berkata ke photographer
:kayaknya cukup aja deh fotonya, saya lagi agak malas ganti dan saya ada janji lunch meeting yang digeser tempatnya.
Dan untungnya photographernya juga tanpa basa basi langsung mengiyakan. Biasanya ada photographer yang maksa
juga untuk mendapatkan suasana lain dari foto.
Pukul 12.20 Kita keluar dari JW Marriot menuju ke Menara Imperium dan beberapa menit kemudian kira2 jam 12.50
pada saat saya lagi meeting tiba2 terdengar ledakan dan banyak telp masuk menanyakan keberadaan saya, karna
mereka tahu bahwa saya lagi foto dan lunch meeting di JW Marriot.
Terus terang, sampai saya menuliskan email ini saya merinding, karna masih terlintas dibenak saya wajah para satpam
yang waktu itu menggoda saya karna saya lagi foto (fotonya pas ditaman depan lobby JW Marriot dimana terjadi bom),
terlintas diwajah saya wajah pria yang membukakan pintu pada saat saya turun dilobby dan wajah beberapa sopir taksi
yang berada didekat lobby hotel. Disitulah saya berpikir bahwa Tuhan itu luar biasa......Tuhan telah menyelamatkan
saya, maya dan dekris dari Bom hotel tersebut. Seandainya saja client saya tidak meminta saya untuk pindah, atau
seandainya saya tetap kekeh untuk lunch meeting di hotel Marriot, seandainya saya masih ganti baju untuk foto busana
yang berbeda, seandainya saya masih menghapus make-up (biasanya abis pemotretan saya hapus make-up
ditoilet)atau seandainya fotographer yang lain datang tepat waktu dan akhirnya mengulur waktu pemotretan
pastilah.....sesuatu yang buruk sudah menimpa saya, maya dan dekris.
Tapi Praise the Lord, Tuhan Yesus selamatkan saya,maya dan dekris. Jesuslah yang membawa saya ke menara
imperium, Jesuslah yang mengarahkan saya untuk cepat2 beranjak dari hotel JW Marriot. Dan dari kejadian itu saya
teringat doa saya pagi ini : Bapa, apapun yang terjadi hari ini biarlah dalam perkenananmu, biarlah hari ini kami
mengalami kemenangan dan kesuksesan, dan jauhkanlah kami dari kesialan, malapetaka dan bencana."
Bapa diSurga telah mengabulkannya, mungkin orang didunia bisa berkata : BERUNTUNG KAMU ATAU HOKI KAMU
ANGEL. Tapi saya yakin bahwa ini bukan hoki atau keberuntungan, tapi ini adalah PERLINDUNGAN DARI TUHAN.
Kalau mendengar korban yang meninggal dan melihat korban yang luka2, betapa saya merasa bahwa TUHAN ITU BAIK
BAGI SAYA.
Biarlah kesaksian ini bisa membawa kita semua melihat keajaiban dan perlindungan Tuhan Jesus. Bahwasannya, Tuhan
itu baik bagi orang yang bersandar padaNya. Halleluya.......
" Talent is God-given, be humble. Fame is man-given, be thankful. Conceit is self-given, be careful."
(Sumber: Milis GPdI Topica)
http://gpdimaranatha.org - gpdimaranatha.org
Powered by Mambo
Generated:11 August, 2008, 14:10