vXianz.com – Alternatif Kristiani untuk MySpace.com

sebuah versi Kristiani dari MySpace.com diluncurkan, mengundang ribuan Kristiani untuk berjaringan di lingkungan yang aman dan murni, yang pertama kali untuk semacamnya.

Xianz.com, sebuah versi Kristiani dari MySpace.com diluncurkan, mengundang ribuan Kristiani untuk berjaringan di lingkungan yang aman dan murni, yang pertama kali untuk semacamnya.

Tidak hanya unik, Xianz.com juga menyediakan tempat bagi musisi Kristiani menjangkau fans mereka. Sonic Flood, Chris Rice, Darlene Zschech, Hillsong United, dan beberapa band Kristiani lain menjangkau ribuan umat percaya menyangkut iman mereka.

"Kami di INO Records sangat bergairah mengenai Xianz.com. Kami berharap melihat komunitas itu bertumbuh dan melayani sebagai sebuah outlet bagi seniman-seniman dan ministry mereka," kata Amy Eubanks, Direktur dari New Media di INO Records. Keluaran INO termasuk Mercy Me, Chris Rice, The Brooklyn Tabernacle Choir, Disciple, Mark Harris, dan beberapa seniman berprofil tinggi lainnya.

Saat 90 juta orang di dunia menggunakan MySpace.com di seluruh dunia, pengguna yang rapuh sering menjadi korban predator yang menyerang, menculik, dan di beberapa kasus, membunuh orang yang mereka temui. Sebagai tambahan, ribuan remaja dan dewasa muda telah dituntun ke korupsi moral melalui gambar-gambar dan orang yang berinteraksi dengan mereka secara online.

Seorang pengarang dan pembicara handal Vicky Courtney menulis di situsnya: "Setahun yang lalu, saya merasa saya adalah sebuah suara yang sunyi di padang gurun menangisi bahaya MySpace.com. Saya dibimbing ke sebuah situs oleh sesama ibu yang memberitahukan sebuah kisah menghancurkan hati bagaimana 'seorang gadis yang baik' di kelompok remaja gereja telah menampilkan gambar-gambar dirinya yang provokatif di halaman MySpace miliknya."

Robbie Davidson, penemu Xianz.com, berkata, "Kami ingin menyediakan sebuah lingkungan yang aman dimana orang Kristiani benar-benar punya sense tentang komunitas dan persekutuan. Anda akan tercengang jika membaca email dan kesaksian-kesaksian yang saya terima setiap harinya dari orang-orang yang merasa akhirnya menemukan rumah online."

Sementara itu, dalam respon akan keprihatinan yang meningkat akan perilaku online di MySpace.com, pasangan guru Julie dan Brian Dixon memproduksi sebuah DVD yang membantu orangtua melindungi anak-anaknya.

Klik untuk menemukan lebih banyak lagi di HealthyHabitsVideos.com.



Robert Laurie
Koresponden Kristiani Pos

No comments: