DR. JOHN C. MAXWELL dan sang mentor Melvin Maxwell

Mentor 1-1 (DR. John C. Maxwell)
DR. JOHN C. MAXWELL dan sang mentor Melvin Maxwell

John C. Maxwell adalah ahli masalah kepemimpinan berkebangsaan Amerika. Ia mendirikan The INJOY Group, organisasi yang dicurahkan semua sumber daya mereka untuk membantu orang-orang di seluruh dunia dalam memaksimalkan potensi pribadi mereka sebagai pemimpin. Setiap tahun, ia berbicara langsung kepada lebih dari 250.000 orang dan mempengaruhi jutaan orang lebih lewat seminar, buku dan kaset. Ia adalah penulis buku-buku best seller dan pembicara leadership kelas dunia.

Siapakah John Maxwell?
Ia adalah anak pendeta Melvin Maxwell yang bukan hanya menjadi ayah saja, tetapi juga menjadi mentor pribadi John.
John menulis tentang ayahnya, “Di atas semuanya, saya berterima kasih kepada ayah saya, Melvin Maxwell yang menjadi mentor saya sepanjang hidup saya. Saya menjadi seorang pemimpin hari ini, karena waktu-waktu yang telah diluangkan untuk mengembangkan diri saya.” Melvin Maxwel adalah seorang mentor sejati karena ia memiliki sasaran, rencana dan target jelas untuk mengembangkan anaknya menjadi pemimpin yang lebih baik. Ia seorang mentor yang efektif karena menjadikan anaknya sebagai salah satu prioritas yang tertinggi di dalam hidupnya. Ia mementor John setiap hari sejak kecil untuk belajar bagaimana bekerja sama dengan orang lain, memahami prioritas, mengembangkan diri lewat pertumbuhan pribadi dan membayar harga kepemimpinan. Ia mengajar John bagaimana berinteraksi dengan orang, berpikir dan memakai intuisi dalam mengambil keputusan.
Mevin Maxwell adalah seorang mentor yang sukses
source: Abbalove website

No comments: